Ford Focus Estate, Progres Benteng

Ford Focus Estate adalah model berikutnya yang akan ditampilkan, dan ini sangat penting untuk pasar Eropa. Estate Engines akan menjadi rangkaian Ecoboost Ford, termasuk 1.6L yang memberikan kinerja lebih baik daripada 2.0L lama. Juga ditawarkan serangkaian mesin diesel common-rail Duratorq TDCi yang semuanya akan menawarkan penghematan 10-20% lebih baik daripada model sebelumnya, Progres Benteng.

Ford The Focus juga akan mendapatkan kotak kopling ganda 6 kecepatan yang memberikan peningkatan konsumsi bahan bakar sebesar 9% dibandingkan kotak lumpur lama. Focus baru benar-benar mewakili yang terbaik dari Ford Motor Company. Investasi pada platform mobil C baru Ford telah memungkinkan konsumen global untuk menyediakan produk terjangkau yang menawarkan kualitas, efisiensi bahan bakar, keselamatan dan teknologi melebihi harapan mereka.

Interiornya menggabungkan fungsionalitas luar biasa dengan keahlian luar biasa. Grafis kabin yang berani dan kontemporer, bentuk pahatan panel instrumen dengan sentuhan lembut, dan pilihan material trim yang unggul, semuanya membantu memberikan perasaan kepada penumpangnya bahwa mereka sedang bepergian dengan mobil kelas premium.

Ford Focus Estate baru yang dipamerkan di Paris dengan interiornya untuk pertama kalinya semakin meningkatkan nuansa premium dengan menampilkan paket interior kulit dari rangkaian pilihan personalisasi kendaraan Ford Individual eksklusif yang dikembangkan secara khusus untuk model baru ini.