Honda City Sedan dan Civic RS Generasi Terbaru, GridOto

Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan dua sedan terbarunya, yaitu Honda City generasi kelima dan  Civic RS generasi generasi ke-11. Kedua mobil ini menghidupkan segmen sedan di pasar otomotif Tanah Air, GridOto.

Honda City terbaru yang diluncurkan merupakan generasi kelima. Mobil ini dihadirkan untuk Anda sebagai kejutan yang disiapkan Honda tahun ini di Indonesia. Mobil ini juga didesain memiliki standar yang mampu melebihi ekspektasi Anda saat berkendara dengan berbagai pembaruan eksterior dengan desain modern dan interior yang mampu memberikan kenyamanan sepanjang perjalanan.

Sedangkan Honda Civic RS yang diluncurkan hari ini merupakan Civic generasi ke-11. Yosuke Sato, Pemimpin Pengembangan Global (LPL) Honda Motor Co., Ltd. Divisi Bisnis Otomotif Monozukuri Center mengatakan Honda Civic generasi ke-11 akan memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.

Model Civic baru ini merupakan kombinasi pendekatan dan kekhususan dan telah disempurnakan dengan fokus prioritas sebagai manusia. Model ini adalah model Civic yang menakjubkan.

Honda Civic RS generasi ke-11 yang diluncurkan di Indonesia hadir dengan tampilan sporty dan mewah. Mobil ini juga mendapat fitur canggih berupa Honda Sensing. Paket Honda Sensing yang terpasang pada Honda Civic RS generasi ke-11 meliputi Road Departure Mitigation System (RDM), Adaptive Cruise Control with Low Speed ​​​​Follow (ACC+LSF), Collision Mitigation Sistem Pengereman (CMBS), Lead Car Departure Notification System (LCDM), Lane Keeping Assist System (LKAS), dan Auto High-Beam (AHB).

Honda Civic RS terbaru juga dilengkapi dengan card key. Kunci mobil dalam bentuk kartu bisa ditaruh di dompet dan saku. Tenaga mesin meningkat. Tenaganya bertambah 5 PS dari 173 menjadi 178 PS. Mode berkendara juga ada, ada Sport, Normal, Eco. Honda Civic RS terbaru juga dilengkapi dengan card key. Kunci mobil dalam bentuk kartu bisa ditaruh di dompet dan saku.

Honda City generasi kelima dan Honda Civic generasi ke-11 sudah bisa dipesan mulai hari ini. Kedua sedan generasi terbaru ini juga bisa Anda lihat langsung di Honda's Dreams Cafe di Senayan Park mulai 29 Oktober hingga 7 November. Honda City generasi ke-5 dijual Rp 355 juta on the road Jabodetabek. Honda Civic RS dijual Rp 567 juta on the road Jabodetabek.

Harganya kini menggunakan penghitungan pajak emisi yang mulai berlaku pada 16 Oktober. Dengan penambahan fitur dan teknologi baru, kami yakin pada titik harga ini All New Honda City dan All New Honda Civic RS memiliki nilai terbaik untuk uang. Target penjualan Civic per tahun 750 unit, City 450 unit per tahun. Mobil ini didatangkan dari negara tetangga, Thailand.